SAMBUT BULAN RAMADHAN KADER PDIP DAN MASYARAKAT DESA KEMIRI AMBA JATIBARANG KABUPATEN BREBES GOTONG ROYONG BERSIHKAN MAKAM

SAMBUT BULAN RAMADHAN KADER PDIP DAN MASYARAKAT DESA KEMIRI AMBA JATIBARANG KABUPATEN BREBES GOTONG ROYONG BERSIHKAN MAKAM

indopers.net | Brebes (Jateng) – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan atau bulan puasa, Kader PDIP beserta relawan mengajak Masyarakat melaksanakan Gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum ( TPU ), Tepatnya di Tempat Pemakaman Umum Desa Kemiri Amba Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes pada hari Rabu 15/03/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Caleg PDIP dapil 1 Adhitiya Gilang Ramadhan S.Farm. beserta para Kader dan Relawan.

Kegiatan Kerja bhakti meliputi pemangkasan rumput liar yang sudah meninggi dan dilanjutkan dengan pengecatan pagar serta pintu gerbang makam yang mana warnanya sudah mulai memudar.

Dibawah panas teriknnya sinar Matahari tidak mengurangi semangat para warga untuk melakukan Kerja bhakti,
Mereka antusias bahu saling membahu tanpa mengenal lelah bahkan sempat terlihat Caleg dari PDIP dapil 1 Adhitiya Gilang Ramadhan S.Farm. terjun langsung ke lapangan ikut bersih bersih bersama warga,
Nampak beliau sedang mengecat Gerbang Pintu masuk makam tersebut.

Kepada Awak Media Komandante Adhitiya Gilang Ramadhan S.Farm.mengatakan
Melihat kondisi makam yang sudah rusak, sering tergerus Banjir, dan banyak rumput liar maka dari Kader PDIP beserta Relawan mengajak Masyarakat dan Warga sekitar untuk bersama – sama melaksanakan Kerja bhakti.
Menurutnya dengan adanya Inisiatif dari Kader – Kader PDIP tersebut untuk memberi contoh kepada Masyarakat agar lebih peka dan peduli dengan lingkungan sekitar terutama di Tempat Pemakaman Umum ini.

Tujuan bersama Masyarakat menjaga dan bekerja sama untuk keindahan lingkungan serta kenyamanan saat datang ke makam.

Pada intinya kalo TPU nya kelihatan bersih rapih kan enak dipandang dan nantinya yang datang untuk Ziarah kubur juga enak pungkasnya.

(Dms)

 218 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!