Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Musdes

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Musdes

indopers.net, Seruyan (KALTENG) —Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 1015-10/ Telaga Pulang Sertu Syarief Juslian , mengikuti rapat Musyawarah Desa (Musdes) ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) RKPDes anggaran tahun 2023 desa Sembuluh dua kec Danau Sembuluh kab Seruyan yang bertempat di aula kantor desa Sembuluh dua. Sabtu (31/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Sembuluh dua bapak Syukur beserta staf, Anggota BPD sembuluh dua bapak Pahril. Pendamping desa dari Kabupaten, Bpk Edy Sudrajat. Babinsa Koramil 1015-10/ Telaga Pulang Sertu Syarief Juslian, Kapolsek Tlp Diwakili Aipda Roby, Masyarakat desa Sembuluh dua.

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Sertu Syarief Juslian, mengatakan kegiatan Musdes RKPDes ini memiliki tujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Rapat Musdes RKPDES tahun anggaran 2022 Desa Sembuluh tersebut yang dibahas untuk perencanaan pembangunan di wilayah Desa melalui penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) untuk Tahun Anggaran 2022,” ujarnya.

Secara Terpisah Danramil Koramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar menuturkan “Rapat Musyawarah Desa ini meliputi Pembangunan sarana prasaranan dan infrstruktur desa, kegiatan ini yang akan di usulkan pada anggaran tahun 2022 ” kata Danramil Koramil 1015-10/Telaga Pulang.

Menurut Danramil Koramil 1015-10/Telaga Pulang sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa.

(Umar k/Pendim 1015 spt)

 164 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!