Jelang Pergantian Tahun, Persit KCK Cabang XLI Menggelar Doa Bersama Dan Pemberian Santunan

Jelang Pergantian Tahun, Persit KCK Cabang XLI Menggelar Doa Bersama Dan Pemberian Santunan

indopers.net, Kotawaringin Timur (KALTENG) – Bentuk rasa syukur sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT, dipenghujung Tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI menggelar doa bersama dan Pemberian Santunan kepada Pondok Pesantren yang bertempat di Masjid Asy,Sajaah Kodim 1015/Sampit., Sabtu (31/12).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Ny.Farah Abdul Hamid menyampaikan, kegiatan Doa bersama ini sesuai dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT.

“Doa bersama dan pembacaan Surah Yasin yang digelar menjelang pergantian tahun ini, juga bertujuan agar keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun dalam melaksanakan tugas-tugas dimasa yang akan datang,” ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Ny.Farah Abdul Hamid.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Ny.Farah Abdul Hamid juga menghimbau kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan.

(Umar k/Pendim 1015 spt)

 110 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!