Kodim 1015/Sampit Gelar Doa Bersama Refleksi Akhir Tahun 2022

Kodim 1015/Sampit Gelar Doa Bersama Refleksi Akhir Tahun 2022

indopers.net, Kotawaringin Timur (KALTENG) – Kodim 1015/Sampit hari ini menggelar kegiatan doa bersama refleksi akhir tahun 2022 yang bertempat di Masjid Asy,Syajaah Kodim 1015/Sampit, Sabtu (31/12).

Komandan Kodim 1015/Sampit, Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P mangatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas akhir tahun dalam rangka merefleksi serta mengevaluasi terkait capaian kinerja kita di tahun 2022.

” Ini penting dilaksanakan guna merefleksi dan mengevaluasi tentang kegiatan yang sudah kita jalankan di tahun 2022 ini, ” katanya.

” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya kita bisa lebih meningkatkan kualitas kinerja guna menyukseskan program – progran ditahun 2023, ” jelas Komandan Kodim 1015/Sampit, Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P

“Kebiasaan berhura-hura dalam menyambut pergantian tahun baru dapat dirubah dengan kegiatan doa bersama, sehingga apa yang menjadi kekurangan di tahun sebelumnya, dapat dijadikan pengalaman untuk berbuat yang lebih baik lagi di tahun 2023, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan doa bersama, juga untuk memohon keselamatan dan kesuksesan bagi Kodim 1015/Sampit beserta jajaran, agar kedepan lebih sukses lagi dalam melaksanakan tugas kewilayahan.

“Terkait pelaksanaan tahun baru, personil yang bertugas melaksanakan pengamanan lakukan dengan maksimal dan jaga sinegritas, jangan mengedepankan ego sektoral, laksanakan dengan baik sesuai dengan peraturan prosedur yang berlaku,”pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015 spt)

 151 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!