Tokoh Muda Asal Desa Jamberingin Kabupaten Pamekasan Mencalonkan Diri Dalam PILEG 2024

Tokoh Muda Asal Desa Jamberingin Kabupaten Pamekasan Mencalonkan Diri Dalam PILEG 2024

indopers.net, Pamekasan (Madura) –Sejumlah kalangan masyarakat tengah mempersiapkan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024. Meski masih jauh, namun sejumlah nama telah digadang-gadang akan dicalonkan dalam Pemilihan Legeslatif (Pileg). salah satu tokoh masyarakat Desa Jemberingin, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.yaitu seorang yang sudah tidak asing lagi yaitu Slamet Riyadi, jumat ( 23/09/2024 ).

Dia juga Bupati DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Pamekasan, yang penuh rasa sosial sangat tinggi kepada masyarakat,dirinya juga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kecamatan Proppo,yang mana beliau sudah sering melakukan bakti sosial,mulai dari pemberian santunan anak yatim serta kepada janda – janda tua.

Bahkan beliau mulai tahun 2019 sampai saat ini sudah banyak berjuang kepada Masyarakat Kecamatan Proppo yang mana dalam memperoleh bantuan program Pemerintah,mulai Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ), Bantuan UMKM terdampak Covid 19,bantuan desabilitas bagi penyandang anak – anak cacat,yang keluar dari Pemerintah pusat maupun Daerah,bahkan juga membantu dalam pengurusan surat kependudukan dan memberikan pelayanan dalam pengurusan pelayanan kesehetan tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Dirinya tak menampik keinginannya mengikuti Pemilihan Legislatif di tahun 2024 mendatang. Ia mengaku mendapatkan banyak dorongan dari masyarakat untuk maju menjadi calon legislatif.

“Ini pertanyaan yang sering saya dapatkan, baik di warung kopi atau ketika saya kunjungan ditengah – tengah masyarakat. Banyak yang mendorong untuk maju Calon Legislatif (Caleg), tapi perlu digaris bawahi bahwa bentuk kegiatan yang sudah dilakukan bukan serta merta karena ingin sekedar mencalonkan di Pileg 2024 mendatang, ” ungkap Slamet, sapaan akrabnya.

Saat ditanya sejak kapan bentuk perjuangannya kepada masyarakat Kecamatan Proppo dan mutafasinya untuk maju ke legislatif jawabnya sangat simpel, serta merta hanya untuk kepentingan masyarakat yang mana masyarakat sudah jenuh dengan janji manis para calon sebelum terpilih.

“Kalau saya pribadi dalam hal kegiatan sosial yang sudah dilakukan bukan serta merta karena ingin maju ke Pileg 2024 mendatang,meskipun tidak ada niat ke sana saya akan tetap jalani toh ini menjadi sebuah ibadah bagi saya pribadi,dan dalam perjuangan bagi masyarakat akan terus saya lakukan sampai kapanpun, seperti program Pemerintah RTLH ini sudah saya lakukan sejak tahun 2019 sampai sekarang, kurang lebih 300 penerima RTLH di Kecamatan Proppo yang sudah saya perjuangkan dan sudah berhasil dilaksanakan,”tuturnya. (Muhklis)

 175 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!