Muspika Tanggul Jember Lakukan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid 19

Muspika Tanggul Jember Lakukan Rapat Koordinasi dan  Evaluasi Penanganan Covid 19

indopers.net, Jember ( Jatim )

Bertempat di Pendopo Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember pada Senin 20/12/2021 dilaksanakan silaturahmi sekaligus rapat Koordinasi dan Evaluasi penanganan covid 19.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno, Camat Tanggul M. Fariqul, Kapolsek AKP Miftahul Huda, Para Kepala Desa dan perangkat terkait lainnya.

Dalam rapat koordinasi dan evaluasi tersebut disampaikan capaian vaksinasi diwilayah Kecamatan Tanggul yang masih belum maksimal, kemudian masih adanya pelanggaran protokol kesehatan oleh masyarakat dan lain-lainnya.

Menurut Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno, saat kami wawancarai usai kegiatan tersebut menyampaikan bahwa berbagai optimalisasi upaya yang dilakukan, dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru ini, kita sudah melakukan persiapan-persiapan, diantaranya memaksimalkan vaksinasi, memaksimalkan pengawasan protokol kesehatan masyarakat dan lain-lainnya.
Kita memang selalu melaksanakan pertemuan silaturahmi seperti ini pada setiap hari Senin, kecuali ada yang berhalangan atau ada kegiatan lainnya, hal ini tentunya kita manfaatkan sebagai media silaturahmi, koordinasi dan evaluasi kegiatan, dalam menjaga dan memelihara tingkat kesehatan dan kondusifitas warga masyarakat Kecamatan Tanggul. Ungkap Kapten Inf Suwarno.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan saat dikonfirmasi terkait kegiatan jajarannya tersebut menyatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kekompakan Mispika Jajaran, hal ini merupakan aset yang sangat berharga dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah.

Sehingga dalam menghadapi permasalahan diwilayah dapat dilakukan secara terkoordinasi dan terpadu, termasuk dalam percepatan penanganan covid 19 yang sedang kita hadapi bersama saat ini. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 308 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *