Dandim 0824/Jember, Kumpulkan Seluruh Danramil Perintahkan Optimalkan Vaksinasi

Dandim 0824/Jember, Kumpulkan Seluruh Danramil Perintahkan Optimalkan Vaksinasi

Indopers.net, Jember (Jatim)

Upaya pengendalian pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember, dilakukan dengan sasaran kegiatan mengoptimalkan vaksinasi, untuk mewujudkan hal tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, mengumpulkan para Danramil, untuk mengoptimalkan vaksinasi diwilayahnya, Selasa (21/12/21)

Acara rapat bersama Danramil yang di laksanakan di Ruang Data Kodim 0824/Jember tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan didampingi Kasdim Mayor Arm Mulyadi, menerima pemaparan dari masing-masing Danramil terkait pencapaian vaksinasi diwilayahnya masing-masing.

Usai kegiatan, Letkol Inf Batara C Pangaribuan saat kami wawancarai menyatakan, bahwa dalam.pengendalian pandemi Covid 19 ini, vaksinasi menjadi langkah prioritas yang harus kita percepat penvmcapaiannya, dari paparan para Danramil tadi pencapaian di Kabupaten Jember dapat kita ketahui ada sekitar 50%.

Sedangkan target untuk bisa dilaksanakannya pembelajaran tatap muka, pencapaian harus melebihi 70%, apalagi dimasa menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), juga menjadi fokus pengawasan kita, agar tidak terjadi lonjakan kasus pasca Natal dan Tahun Baru.

Untuk itu tadi kepada para Danramil jajaran Kodim 0824/Jember, tadi sudah saya perintahkan untuk mengoptimalkan langkah-langkah, berkoordinasi dengan aparat terkait, untuk meningkatkan capaian vaksinasi serta pengawasan PPKM masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 289 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!