Insya Allah, Camat Lawang Kidul Hadiri Halal Bihalal Antera di Jakarta

Insya Allah, Camat Lawang Kidul Hadiri Halal Bihalal Antera di Jakarta

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Keluarga Besar Anak Tanjung Enim yang berdomisili di Rantau se-Jababodetabek dengan Anak Rantau Tanjung Enim (Antera) yang akan menggelar Halal Bihalal, rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 25 Juni 2022 bertempat di Hotel Bidakara jalan Gatot Subroto kav. 71-73 pancoran Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, S.IP, M.SI mengatakan, tujuan kita laksanakan untuk menjalin silaturahim mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antara Masyarakat Tanjung Enim dan Serasan Sekundang yang ada di Rantau se-Jababodetabek.

Lebih lanjut dikatakan Dedy “sebagai inisiasi Antera adalah H. Kalamudin Djinap (Alm) dkk, karena di Jakarta banyak orang Tanjung Enim, sehingga dibentuklah Antera untuk alat berkomunikasi, dalam suatu organisasi kita harus bisa menyatukan visi dan misi bersama sesuai dengan pikiran dan hati nurani,” ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, “kita ingin Masyarakat di Tanjung Enim juga bisa hadir dalam acara ini sehingga dapat bercengkrama bersama keluarga yang di Jakarta biar lebih dekat dan mengetahui dimana tempat Antera berdomisili, jika sedang ke Jakarta bisa singgah, dia mengatakan kalau dirinya sudah cucu (Cuntera) Cucu Anak Tanjung Enim di Rantau,” ungkap Dedy sambil bergurau penuh canda.

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin juga mengatakan, “tentunya saya merasa bangga diundang oleh Antera untuk mengikuti halal bihalal dan ini merupakan penghargaan yang luar biasa, Insya Allah saya hadir,” ucap Andrille martin selaku Camat Lawang Kidul.

“Saya sangat apresiasi dengan eksistensi Antera ini, karena dibelakang Antera banyak orang-orang yang berbobot, sehingga Antera bisa berkembang sebagai alat komunikasi untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Anak-anak Tanjung Enim yang berada di Rantau, khususnya dari Tanjung Enim,” ujarnya. (Tnd)

 221 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!