Menyambut Hari Bhayangkara, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Serentak dan Pengobatan Gratis

Menyambut Hari Bhayangkara, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Serentak dan Pengobatan Gratis

indopers.net, PAMEKASAN (Madura) – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengadakan vaksinasi serentak pada 34 wilayah Kepolisian Daerah (Polda) di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Hari ini Sabtu, (17/6) siang. Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bertempat di Desa Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan.

Giat Zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya “ Vaksinasi Serentak dan Pengobatan Gratis “ dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolres AKBP Rogib Triyanto didampingi PJU Polres Pamekasan serta anggota TNI-POLRI dan apparat Desa setempat meninjau langsung vaksinasi serentak Indonesia tersebut.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, vaksinasi masal dan pengobatan gratis ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia, dengan melibatkan seluruh stake holder,.

Tujuan kegiatan ini untuk mendukung program vaksinasi dan penanganan covid-19 serta bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, ucap Kapolres Pamekasan.

Selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, kata AKBP Rogib Triyanto, kegiatan bakti kesehatan ini juga sebagai salah satu upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, sebagaimana tema tahun ini yaitu “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “.

“Kami menggelar Vaksinasi Covid-19 dan Pengobatan Gratis ini, bekerjasama dengan vaksinator dari dinkes dan relawan, dengan sasaran utama masyarakat umum baik dosis pertama, kedua maupun booster,” katanya,

Namun demikian pihaknya meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun saat ini ada sedikit pelonggaran, agar masyarakat tetap sehat sehingga bisa beraktifitas dengan normal dan perekonomian juga semakin meningkat.

(mukhlis)

 117 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!