Polres Belitung Timur Laksanakan Vaksin Di 4 Titik Vaksinasi Serentak Menyambut HUT Bhayangkara ke -76

Polres Belitung Timur Laksanakan Vaksin Di 4 Titik Vaksinasi Serentak Menyambut HUT Bhayangkara ke -76

indopers.net, Manggar (Beltim) – Polres Belitung Timur menggelar Vaksinasi Serentak Presisi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang bertempat di Aula Kantor Camat Manggar. Jumat (17/06/2022).

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK, saat di temi awak media Indo pers, disela – sela kegiatannya, menjelaskan,” kegiatan ini dilaksanakan demi percepatan vaksinasi covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Belitung Timur.

“Kegiatan Vaksinasi Serentak Presisi ini dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Covid 19 khususnya dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022.” Ujar AKBP Taufik.

Untuk diwilayah hukum Polres Beltim dilaksanakan di 4 lokasi yaitu di aula kantor Camat Manggar, Kantor Desa Buding, Di Gedung Serba Guna PT SMM, dan Puskesmas Gantung.

“Vaksinasi Serentak Presisi di wilayah hukum Polres Beltim ini dilaksanakan untuk dosis kedua dan ketiga bagi masyarakat umum, anak sekolah dan lansia dengan target 800 orang yang tervaksin”.

“Pada umumnya capaian target Vaksin Covid 19 di Kabupaten Belitung Timur sendiri sudah mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah dan saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Belitung Timur masih sangat antusias terhadap kegiatan vaksinasi ini.”

“Semoga kegiatan vaksin ini dapat berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan dapat meningkatkan imunitas masyarakat Belitung Timur”. Tutup AKBP Taufik

Tarmizi Yazid : Kepala Perwakilan Babel
Sumber : Humas Polres Beltim

 178 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!