Pemdes Desa Pangkur Kabupaten Ngawi Bagikan Paket Sembako Bagi Lansia.

Pemdes Desa Pangkur Kabupaten Ngawi Bagikan Paket Sembako Bagi Lansia.

indopers.net, Ngawi ( Jatim ) – Pada hari dan bertepatan pada nuaulul Qur’an yang penuh berkah di bulan puasa Pemerintah Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Kab Ngawi membagikan paket sembako kepada lansia sejumlah 30 paket kepada masyarakat. Dimana desa Pangkur adalah salah satu desa yang pertama mbweikan paket sembako kepada lansia di Kecamatan Pangkur.

Paket sembako tersebut berisi antara lain beras, sarimi, gula dan kebutuhan pokok lainnya yang dibagikan kepada masyarakat Lansia yang berjumlah 30 orang di aula balai Desa Pangkur Kecamatan Pangkur.

Kepala Desa Pangkur Pangkur P Suhardi menyampaikan rasa terima kasih kepada para lansia penerima paket sembako walaupun isinya kurang memuaskan, tetapi kita jangan pandang isinya melainkan apa tujuan Pemerintah Desa memberikan bantuan paket sembako yaitu untuk meringankan beban yg kita hadapi. tutur mbah BJ sapaan akrapnya.
Disamping itu beliau menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Pemerintah Desa Pangkur ini merupakan program dan ini sangat bermanfaat, salah satunya dalam bidang sosial dan pelayanan sosial.
Kepala Desa Pangkur mengatakan bahwa bansos ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, khususnya para Lansia.

“Kami bantu para Lansia, karena Lansia ini dapat digolongkan dalam masyarakat yang rentan. Di samping itu para Lansia supaya bisa merasakan manfaat dari program pemerintah pusat yang dianggarkan lewat dana desa Ungkapnya
Menurut salah satu penerima bantuan paket sembako sebut saja mbh Rubiyah menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Desa Pangkur yang telah memperhatikan para lansia untuk diberi paket sembako, walaupun isinya kalau dihitung rupiah tak ada artinya, namun sekali lagi kami mewakili teman teman mengucapkan rasa syukur kepada Mbh lurah yang masih ingat para lansia agar para teman teman lansia bisa sehat wal Afiat, tuturnya.

( Rin )

 553 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *