LAUNCHING KELAS “CAMAT GANTENG” DI KELURAHAN ALASTUWO KECAMATAN PONCOL KABUPATEN MAGETAN.

LAUNCHING KELAS “CAMAT GANTENG” DI KELURAHAN ALASTUWO KECAMATAN PONCOL KABUPATEN MAGETAN.

indopers.net | Magetan (Jatim) – Cerdas, Analisa, Masalah, Secara Terpadu, Cegah dan Intervensi Stanting kecamatan Poncol kabupaten Magetan Jawa Timur Pada acara tersebut dari forkopimda yang di hadiri oleh wakil bupati kabupaten Magetan Hj Nanik Endang Rusminiarti, Mpd yang di dampingi oleh kepala dinas kesehatan kepala kelurahan dan camat wilayah setempat Dian Maheru Robbi W S,,STP,M.SI.

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu semua tamu undangan yang di sebagian dari ibu ibu kelurahan alas tuwo juga tim penggerak PKK juga dari bidan puskesmas dan juga pengurus BUMDES dan ketua RT/RW setempat menyayikan lagu wajib Indonesia raya yang secara hikmat di nyayikan bersama juga dari dinas KB ikut hadir pada acara tersebut.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan pembacaan doa serta sambutan dari bapak camat setempat secara santun dan penuh canda ria memberikan sedikit sambutan nya yang langsung di dengar oleh seluruh ibu ibu warga kelurahan alas tuo.

Acara di lanjutkan sambutan dari wakil bupati kabupaten Magetan yang juga memberikan sambutan nya dengan beberapa arahan juga petunjuk beliau betapa penting nya bagi warga kelurahan alas tuo yang mempunyai anak anak yang sudah dewasa harus tau batasan batasan umur di saat mau menikah laki laki 25 tahun sedangkan usia perempuan nya 21 tahun dalam usia ideal jika mau menikah.

Acara ini tidak terlepas dengan dukungan dari semua pihak sekaligus kersane dengan BUMDES yang di kelurahan alas tuo.ibu wakil bupati kabupaten Magetan juga di arahkan agar Gisi balita harus di utamakan agar si balita sendiri tumbuh sehat dan cerda,di kecamatan Poncol kelurahan alas tuo ini ada 9 posiyandu jumlah nya.

Acara di lanjutkan penyerahan bantuan dari beberapa elemen dari dinas kesehatan maupun dari dinas KB serta bantuan dari BUMDES sendiri di serahkan oleh wakil bupati kabupaten Magetan kepada penerima bantuan tersebut.rombongan wakil bupati kabupaten Magetan kembali meninggalkan lokasi acara tersebut dan semua tamu undangan juga ikut meninggalkan lokasi di mana kegiatan tersebut laksanakan di kelurahan alas tuo kecamatan Poncol kabupaten magetan. (beni BRT Mgt)

 398 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *