Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus Lesbumi Kecamatan Karangploso Malang

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus Lesbumi Kecamatan Karangploso Malang

indopers.net, Malang (jatim)

Bertempat di Rumah Makan Marisukakoi di Dusun Leses Ngijo Kec Karangploso, Kabupaten Malang, Babinsa Desa Ngijo Sertu Jainudin beserta Bhabinkamtibmas Bripka Fatwa menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Lesbumi Kec Karangploso dan Sarasehan Budaya Dalam Rangka Harlah Nu Ke 96, Minggu malam (30/01/2022).

Acara ini di hadiri oleh KH Solikin Rojin Ketua MUI Kec Karangploso, KH Musrifin (Aswaja center Jatim), H ismail ketua Ansor Karangploso, H Mahdi Maulana ( Kades Ngijo).

Dalam kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Ngijo bertugas mendampingi sekaligus memantau serta pengamanan jalannya kegiatan, agar semua yang hadir dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap selalu mentaati protokol kesehatan selama pandemi covid 19.

Menurut Babinsa Ngijo Sertu Jainudin mengatakan bahwa selama pandemi covid 19 ini, kami beserta Bhabinkamtibmas serta aparat desa selalu memberikan arahan dan sosialisasi tntang protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan di wilayah binaannya.

“ Kami beserta intansi lainnya selalu menjaga warga binaan kita di setiap ada kegiatan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, hal ini semata=mata untuk menhindari penyebaran virus covid 19 yang begitu cepat penyebarannya.” Ucapnya.

( Yongkie/Rudy )

 540 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!