Kodim 0824/Jember Antisipasi Perkembangan Situasi dan Perkuat Patroli Pendisiplinan Prokes Masyarakat

Kodim 0824/Jember Antisipasi Perkembangan Situasi dan Perkuat Patroli Pendisiplinan Prokes Masyarakat

indopers.net, Jember (Jatim)

Kodim 0824/Jember pada setiap harinya mensiagakan Oncall sebanyak satu pleton atau 30 orang, dibawah kendali Perwira Siaga Kodim 0824/Jember, termasuk pada Minggu (30/01/2022) yang diapelkan oleh Perwira Siaga Kapten Chb Mulyadi.

Kekuatan siaga Oncall pada setiap harinya tersebut didukung dari personel Koramil jajaran, hal ini memang telah dilakukannya semenjak adanya pandemi Covid 19, sekaligus mengantisipasi perkembangan situasi lainnya, termasuk bencana alam dan bantuan pengamanan manakala ada unjuk rasa. Kata Kapten Chb Mulyadi selaku Perwira Siaga.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami wawancarai membenarkan adanya siaga Oncall tersebut.

Kita memiliki wilayah yang relatif luas, dengan tingkat kepadatan penduduk dan lain-lain, tentunya memiliki berbagai kerawanan, baik rawan bencana, terutama pada masa cuaca ekstrim seperti sekarang ini, kerawanan unjuk rasa dan lain-lain, sehingga sangat memerlukan satu kekuatan yang mudah digerakkan sewaktu-waktu dibutuhkan. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 298 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!