Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Bersama Warga Bantu Bangun Jembatan

Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Bersama Warga Bantu Bangun Jembatan

indopers.net, Kotawaringin Timur (KALTENG) – Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Serka Nandir bersama warga bangun jembatan  yang bertempat di desa Beringin Agung Rw 2, RT 6,dan RT 7 bng, Kecamatan Antang Kalang, Kab. Kotim, Minggu (8/1/2023).

Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Serka Nandir menuturkan pembangunan jembatan tersebut bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Diharapkan dengan pembuatan jembatan tersebut di harapkan perekonomian rakyat meningkat dan menjadi sejahtera.” Ujar Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Serka Nandir.

Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Serka Nandir menambahkan Sebagai akses jalan utama transportasi warga masyarakat desa setempat.

Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Lettu Inf Darsi Eko secara Terpisah mengatakan,”sebaga Babinsa kami selalu turun langsung kelapangan dan memantau perkembangan yang ada di wilayah binaannya.

“Salah satunya membantu masyarakat dalam pembangunan jembatan ini. Di mana ini merupakan salah satu tugas Babinsa untuk mendukung penuh seluruh pembangunan dari pemerintah daerah maupun pusat,” pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015 Spt)

 182 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!