Kapolres Tangsel Turun Langsung Memimpin Operasi Kejahatan Jalanan Antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Gangguan Kamtibnas

Kapolres Tangsel Turun Langsung Memimpin Operasi Kejahatan Jalanan Antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Gangguan Kamtibnas

indopers.net, Tangerang – Dalam upaya meminimalisir tingkat kejahatan jalanan yang notabene terjadi di wilayah hukum dan jajaran Tangerang Selatan, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarky Sollu , S.I.K., M.H. bersama para Pejabat Utama Polres memimpin giat patroli kejahatan jalanan di seluruh Wilayah Hukum Polres Tangsel, pada hari Sabtu, tanggal 07 Januari 2023, pukul 22.30 Wib.

Saat di lokasi, Kapolres AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H, berbincang santai dengan para pedagang kaki lima (PKL) dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan Aplikasi Tangsel Presisi menggunakan HP Android sehingga para pedagang dapat melaporkan setiap kejadian baik itu Balapan liar, tawuran anak-anak yang sedang nongkrong maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Diketahui, yang Target Operasi Kejahatan Jalanan di malam tersebut yaitu seperti misalnya, para pelaku Curanmor dan Begal, Genk Motor, Balap Liar, Tawuran Remaja, Narkoba, Miras, ataupun yang membawa Senjata Tajam (sajam).

Sasaran operasi yaitu, Kumpulan warga atau remaja yang kumpul-kumpul atau nongkrong-nongkrong dipinggir jalan, dan kelompok Pengendara sepeda motor yang berjalan konvoi.

Apabila ada sekumpulan warga atau pemuda yg nongkrong dipinggir jalan agar dilakukan pemeriksan terhadap badan, barang bawaan dan kendaraan, serta warung yang terdapat di lokasi. Dan, memberhentikan sekumpulan pengendara  sepeda motor, lalu dilakukan pemeriksaan badan, barang bawaan dan kendaraan.

Sewaktu pelaksanaan Giat operasi Jalanan, didapati Sekelompok pemuda yang Nongkrong-nongkrong di Jl.Edutown Kecamatan Pagedangan.

Kemudian, Tindakan dilakukan oleh aparat kepolisian ialah dengan Melakukan pemeriksaan terhadap badan, barang atau kendaraan dan warung pedagang di sekitar lokasi 

Tak pelak, Kapolres Tangsel pun menghimbau agar anak-anak muda yang sedang nongkrong tidak melakukan tawuran dan balap liar, serta menyarankan untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing

(Sopiyan A)

 100 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *