Dansatgas TMMD Ke 117 Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Dansatgas TMMD Ke 117 Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Dansatgas TMMD Regtas ke-117 Kodim 1015/Sampit yang di dampingi Danramil 1015-12/Seruyan Tengah laksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Tokoh masyarakat di wilayah kelurahan Rantau Pulut salah satunya Desa Bukit Buluh, kel.Rantau Pulut,nkec.Seruyan Tengah, kab.Seruyan, Minggu (30/07).

Hal itu merupakan upaya untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban sangat terlihat antara Dansatgas beserta anggota Satgas TMMD ke 117 dan masyarakat setempat.

Saat dilaksanakan komsos berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh kehangatan serta keakraban. Warga nampak dengan riangnya berbincang dan bersenda gurau serta bercerita dengan Dansatgas TMMD ke 117 dan beberapa anggota Satgas lainnya.

Dansatgas TMMD ke 117 kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han berharap dengan adanya komsos ini semoga kedekatan TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik serta kekompakan dan kebersamaan ini akan selalu terjaga dalam menciptakan kondisi wilayah yang damai, aman dan sejahtera.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 188 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *