Kapolsek Kepanjen Terima Kunjungan Forkopimda Kabupaten Malang, Tinjau Vaksinasi Serentak

Kapolsek Kepanjen Terima Kunjungan Forkopimda Kabupaten Malang, Tinjau Vaksinasi Serentak

indopers.net, Malang

Polres Malang, Kepala Kepolisian Sektor Kepanjen (Kapolsek Kepanjen) Komisaris Polisi (Kompol) Sri Widya menerima kunjungan Forkopimda Kabupaten Malang dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Ketiga (Booster) di Kantor Pendopo Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (16/01/2022).

“Rombongan Forkompimda Kabupaten Malang tiba di lokasi vaksinasi pukul 09.00 wib, dilanjutkan peninjauan dengan sasaran pelayan publik se-Kecamatan Kepanjen yang didampingi oleh Forkopimcam Kecamatan Kepanjen,” ujar Widya.

Saat kegiatan berlangsung, tak lupa Kapolsek Kepanjen menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi booster, karena saat ini virus berbahaya ini telah bermutasi menjadi varian-varian baru yang harus diwaspadai.

“Kami mengajak agar masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi tahap ketiga, terutama bagi lansia. Bagi keluarga yang punya orang tua diharapkan dengan sukarela untuk mengantarnya ke sarana vaksinasi,” tambah Widya.

Pihaknya berharap dengan segala daya upaya yang telah dilakukan ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity dikalangan masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang khususnya, dapat dicegah dan roda ekonomi masyarakat bisa kembali bangkit.

“Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes,” pungkas Widya.

( Yongkie/Rudy )

 308 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *