DINAS PUPR BIDANG SUMBER DAYA AIR KABUPATEN MAGETAN.

DINAS PUPR BIDANG SUMBER DAYA AIR KABUPATEN MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Pekerjaan Rehabilitasi saluran irigasi mategal desa sumberdodol kec Panekan.Dalam mengantisipasi terjadinya banjir dan curah hujan yang cukup tinggi pada bulan Desember 2021 sampai 2022 di perkirakan bulan Januari,Febuari,Maret sedangkan April,maka dinas Pupr bidang sumber daya air kabupaten Magetan telah menunjuk salah satu rekanan CV. kontrak yang di beri tugas untuk mengerjakan pekerjaan berupa Rehabilitasi Saluran Jaringan irigasi Mategal desa Sumberdodol Kecamatan Panekan kabupaten Magetan pada tahun 2021.

Pada pelaksanaan pekerjaan di wilayah pekerjaan tersebut telah menunjuk salah satu rekanan CV.pelaksana yaitu CV.Variabel Utama Mandiri yang di percaya oleh dinas Pupr bidang sda atau sumberdaya air kabupaten Magetan denagan NO SPK.c.4.21/10/403.104/PL-KONST/XI/2021 dengan panggu anggaran sebesar RP. 175.990.000,00 atau sebesar seratus tujuh puluh lima juta sembilan ratus sembilan puluh ribu rupiah dengan waktu pekerjaan selama satu bulan atau 30 hari kalender pada tahun 2021 ini.

Kabid sumberdaya air Yuli k Iswahyudi St akan trus mengawasi semua pekerjaan yang sudah di laksanakan tersebut juga di bandi kasi sarpas SDA Hendro Sasongko dan juga konsultan pengawas CV.Global Mandiri Konsultan ini bersama sama mengawasi dari awal pekerjaan sampai akhir pekerjaan.

Adapun bentuk dari pekerjaan tersebut menggunakan tembok dalam bentuk cor yang berfungsi untuk menahan deras nya air banjir yang melewati saluran tersebut,dan wilayah ini yaitu desa sumberdodol Kecamatan Panekan kabupaten Magetan di saat musim penghujan memang cukup tinggi aliran deras air saat puncak nya musim penghujan tiba.

Upacaya demi upaya akan trus di kerjakan oleh dinas Pupr kabupaten Magetan ini untuk mengantisipasi terjadinya banjir namun semua juga tidak terlepas dengan adanya anggaran yang memadai dan pada tahun 2021 ini banyak anggaran yang di pergunakan untuk penanganan covid 19, sehingga pada pekerjaan tahun ini belum bisa maksimal progres program pembangunan bisa di kerjakan 100 % di karenakan banyak anggaran yang di revofusheng untuk covid 19.

(beni adv BRT Mgt.)

 764 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!