PDI P Serah Terimakan Kunci 2 Rumah Warga Desa Caringin Kecamatan Legok, Tangerang Banten.

PDI P Serah Terimakan Kunci 2 Rumah Warga Desa Caringin Kecamatan Legok, Tangerang Banten.

indopers.net, LEGOK/ TANGERANG (Banten) – Lagi-lagi anggota Dewan provinsi Banten serah terima kan 2 (dua) kunci rumah layak huni milik ibu kasirah 60 tahun warga kp Bungaok kidul Rt 01/01. juga rumah Milik ibu Emar 55 tahun warga kp Bungaok lembur RT 03/02 Desa caringin kecamatan Legok kabupaten Tangerang Banten, jumat 31-12-2021

Muklis selaku Anggota Dewan Provinsi Banten sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pemerintaha Desa Caringin dari tingkat RT sampai dengan kepala desa, juga tingkat kecamatan. yang mana telah ikut andil serta membantu di acara bedah rumah ini, sehingga bisa terwujud juga terlaksana dengan sukses.

Muklis pun menyampaikan salam dari gubernur Banten bahwa Gubernur Banten mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa juga pemerintahan kecamatan Legok atas bantuan kerja samanya, beliau pun berpesan kepada penerima bantuan bahwa rumah yang sudah di bedah ini jangan sampai di gadaikan apa lagi di jual, itu pesan dari Gubernur ungkapnya.

Dan saya pun tak bosan-bosan untuk mengajak dan mengingatkan untuk budaya gotong royang yang sudah kita miliki harus terus kita tingkatkan, bagaimana kita bisa merasakan jeritan dan tangisan masyarakat”, kalau memang masih ada jeritan dan tangisan masyarakat, juga masih ada gubug-Rumah yang reot berarti perjuangan saya lurah juga pemerintah kecamatan belum selesai, memang ini sudah menjadi tugas serta kewajiban kita untuk mengangkat harkat juga martabat para kaum wong cilik,” pungkasnya.

Achamd dasuki selaku kasi ekbang kecamatan yang mewakili Camat legok menyampaika dan juga memberitahukan bahwa pa camat tidak bisa hadir di karenakan masih ada rapat penting yang beliau tidak bisa tinggalkan dan pak camat pun menitipkan salam buat pak lurah juga pak dewan.


Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pa dewan kebanggaan kita juga kebanggaan kabupaten tangerang yang mana selalu peduli juga selalu memperhatikan kepada warganya yang kurang mampu, saya mengucapkan selamat kepada penerima bantuan semoga bantuan bedah rumah ini bisa bermanfaat buat keluarganya, Saya dari pihak kecamatan legok akan memberikan kasur atau tempat tidur kepada kedua penerima bantuan bedah rumah, Ungkapnya.

Kepala Desa Caringin Supriyadi yang lebih akrab di sapa ipang pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Provinsi Banten yang mana telah terbentuknya kepeduliannya terhadap warga dan juga desa caringin, yang alhamdullilah berkat bantuan beliau kini rumah yang tidak layak huni ini mulai berkurang, semoga kedepan sudah tidak ada lagi yang namanya rumah tidak layak huni untuk desa caringan, saya selaku kepala Desa caringin akan terus berupaya mencari cara atau selah untuk bisa bagai mana caranya rumah yang ada di desa caringin agar menjadi layak huni semua,”pungkasnya.

Hapid selaku ketua RW menambahkan saya selaku ketua RW 01 mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada pak dewan muklis, juga intansi pemerintahan kecamatan dan Desa atas terbentuknya bedah rumah ibu kastinah yang berada di ke RW an, saya sehingga bisa layak dan terhuni untuk di tempati, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk ibu kastinah juga keluarganya, ungkapnya.

(sopiyan abdilah/Edi)

 459 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!