Menyambut Tahun Baru 2022, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

Menyambut Tahun Baru 2022, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Kodim 0822/Bondowoso sendiri menggelar Doa bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2022. Bagi yang beragama Islam Doa bersama dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jatim, Jum’at (31/12/2021).

Doa bersama di awali pembacaan surah Yasin dan dilanjutkan dengan Doa bersama. Kegiatan ini dipimpin oleh Serka Nurul Imam.
Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, “Kegiatan Doa bersama ini sesuai dengan perintah dari Komando Atas, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Alloh SWT.

“Selain itu Doa bersama dan pembacaan Surah Yasin yang digelar menjelang pergantian tahun baru 2022 ini, juga bertujuan agar keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas Kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Dandim 0822.

Selain itu lanjutnya, Doa bersama tersebut juga untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan. Kita juga mendoakan kepada anggota atau keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul. Kita juga mendoakan agar bangsa kita ini cepat terbebas dari Covid-19 dan dihindarkan dari segala macam bencana serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan pembangunan wilayah Kodim 0822 agar menjadi lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI,” pungkas Letkol Kav Widi Widayat, ST.

( Sahato )

 496 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!