Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 wilayah Kab. Bondowoso bertempat di Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso, Jatim, Jum’at (31/12/2021).

Apel gelar pasukan pergeseran pasukan diikuti oleh Kodim 0822/Bondowoso, Yonif Raider 514/SY, Polres Bondowoso, Brimob Ki-B, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan serta Pramuka Kab. Bondowoso.

Apel Pergeseran Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK didampingi oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., bersama unsur forkopimda Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bondowoso mengatakan, “Bahwa apel gelar pasukan pergeseran pasukan kegiatan hari ini kita jadikan momentum untuk memberikan tanda akhir dari tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022,” katanya.

“Adapun yang menjadi perhatian atau atensi terkait dengan potensi-potensi malam tahun baru diantaranya adalah adanya pesta-pesta dalam menyambutan tahun baru mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid 19 apalagi sebagian masyarakat Indonesia sudah ada yang terpapar varian baru Omicron.
Kegiatan yang bersifat kumpul-kumpul akan kita batasi guna meminimalisir gangguan keamanan ataupun berimplikasi kepada potensi-potensi yang dapat meresahkan masyarakat, seperti pesta miras yang masih kita jumpai,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., menambahkan bahwa kita akan melaksanakan patroli gabungan ke wilayah-wilayah untuk membatasi dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dalam perayaan pergantian tahun baru,” tambahnya.

( Sahato/Rudy )

 255 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!