Rapat Koordinasi Forkopimcam Besuki Kabupaten Tulungagung Bersama Stakeholder Terkait PHBN Tahun 2023

Rapat Koordinasi Forkopimcam Besuki Kabupaten Tulungagung Bersama Stakeholder Terkait PHBN Tahun 2023

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Rapat Koordinasi Forkopimcam Besuki bersama dinas terkait dan juga kepala desa se Kecamatan Besuki di Aula Kantor Kecamatan Besuki berlangsung lancar.
Kamis 20/7/2023, Rapat kali ini membahas PHBN Tahun 2023.

Plt. Camat Besuki Imam Makrus,SH menyampaikan beberapa hal terkait PHBN, diantaranya lokasi upacara bendera serta malam tirakatan. Untuk lokasi upacara, yang rencana awal akan dilaksanakan di lapangan Desa Besuki, dalam akhir rapat pelaksanakannya menggunakan lapangan Desa Tanggulkundung.
Sedangkan untuk kegiatan malam tirakatan, pelaksanakan di Kantor Kecamatan Besuki, seperti tahun – tahun sebelumnya.

Kapolsek Besuki, AKP Haryono dalam kesempatan tersebut menyampaikan kesiapannya dalam mengamankan segala kegiatan masyarakat, yang tentunya partisipatif masyarakat sangat dibutuhkan mengingat keterbatasan personil.

Sedangkan Danramil 0807/12 Besuki, Lettu Khoirudin yang juga turut hadir dalam rapat tersebut menyampaikan kesiapannya membantu mensukseskan kegiatan PHBN, khususnya melatih calon Paskibraka.

Dalam akhir kegiatan diteruskan dengan meninjau langsung lapangan Desa Tanggulkundung yang akan digunakan dalam upacara bendera.
(lgeng)

 211 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *