Patroli Malam Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Dawun Majalengka Jawa Barat Bagikan Masker Serta Imbauan Prokes

Patroli Malam Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Dawun Majalengka Jawa Barat Bagikan Masker Serta Imbauan Prokes

indopers.net, Majalengka – Ditengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung, salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aipda Taufik Rahman bersama Bripka Didi Harnadi laksanakan patroli malam di Desa Genteng, Desa Gandu, Desa Balida dan Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Minggu malam (17/10/2021).

Patroli malam dilakukan Bhabinkamtibmas, untuk memberikan imbauan tentang Prokes dengan membagikan masker kepada warga binaan yang pada sa’at melaksanakan patroli kedapatan tidak menggunakan masker.

Sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Taufik Rahman menyebutkan rutin menggelar patroli didesa binaannya serta memberikan imbauan tentang Prokes, “Kami rutin laksanakan patroli dengan memberikan imbauan tentang Prokes sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai covid-19 khususnya diwilayah binaan,”ujarnya”.

Selain itu dia juga mengatakan dalam patroli kali ini masih ada didapati beberapa warga yang tidak mematuhi Prokes diantaranya tidak menggunakan masker saat beraktifitas, “Tadi ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, namun sudah kami berikan imbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut”, ungkapnya.
Patroli yang rutin digelar ini selain untuk memberikan imbauan serta sosialisasi tentang protokol kesehatan, juga untuk mengetahui situasi serta kondisi wilayah binaan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Tukas Bhabinkamtibmas Aipda Taufik Rahman.

(chefy A)

 178 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!