Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Buka Secara Resmi Perkemahan Akhir Tahun 2022

Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Buka Secara Resmi Perkemahan Akhir Tahun 2022

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Camat Lawang Kidul buka secara resmi pembukaan perkemahan akhir tahun (Perata) tahun 2022 yang diikuti sebanyak 30 SD/MI, 11 SMP/Mts, dan 8 SMA/SMK, bertempat di area perkemahan Kantor Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jum’at (11/11)

Hadir dalam acara pembukaan perata selain Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Danramil 404-05 Kapt. Czi Sujarwo, Manager Humas PT BA Dayadiningrat, CSR PT PAMA Joko, korwil Dikbud Lawang Kidul Farida, para Kepala UPTD, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Lurah/Kades, Ketua BPD, Kepala SD, SMP, SMA Se – Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam sambutan Camat Lawang Kidul Andrille Martin mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dan menyukseskan acara ini, terutama PT BA, PT Pama serta perusahaan yang telah berkontribusi dan panitia pelaksana prata 2022.

Lebih lanjut dikatakan Andrille “bahwa perkemahan ini merupakan pembelajaran baik disiplin, kerjasama maupun kekompakan serta solidaritas dan akan dilaksanakan selama 3 hari (11-13/11/22),” ucapnya.

Selain untuk menempa jati diri, juga sebagai evaluasi perbaikan untuk ke depan agar lebih meningkatkan dedikasi, semangat kebersamaan dan sikap kegotongroyongan serta cinta sesama.

Andrille Martin berharap “dengan dengan prata yang digelar ini, agar meningkatkan wawasan, pengetahuan, disiplin, dan pengalaman serta belajar dengan lingkungan alam sekitarnya,” pintanya.

“Satyaku ku dharmakan, dharmaku ku bhaktikan”

Usai memberikan sambutan, Camat Lawang Kidul, sekaligus sebagai Ka Kwaran Kecamatan Lawang Kidul menyematkan tanda peserta perkemahan Akhir Tahun 2022 dan tanggal 13/11/2022, selama 3 hari akan dilaksanakan berbagai perlombaan, hadiahnya telah disediakan. (Tnd)

 759 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!