Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil Melalui Sekda Kota Pangkalpinang Menggelar Acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H/2023 M

Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil Melalui Sekda Kota Pangkalpinang Menggelar Acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H/2023 M

indopers.net | Pangkal Pinang (Bangka Belitung) – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go, S.T., M.Si menggelar acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H/2023 M yang diadakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang di Taman Sari atau Samping Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (6/4/2023).

“Berkenaan tanggal 17 November 2023 merupakan akhir masa jabatan Wali Kota Pangkalpinang periode pertama, ia berpesan permohonan maaf jika di kepemimpinan beliau ada yang kurang”, ujar Mie Go dalam sambutan.

Mie Go meneruskan pesan Wali Kota, nanti di hari raya Idul Fitri Wali Kota Pangkalpinang open house.

“Sekiranya bapak ibu dapat hadir di kediaman beliau, sekalian saya juga mengundang di Rumah Dinas Sekda sambil menikmati Taman Dealova”, tambahnya.

Selain itu, Mie Go informasi adanya Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ASN maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) atau tenaga honorer.

“Bahwa kita ASN dan PHL ini diberi THR sebesar satu bulan gaji ditambah maksimal setengah TPP, jadi maksimal 50%, alhamdulillah pak Wali Kota menyampaikan ke kami sebesar 50%, artinya maksimal”, terang Mie Go.

Ia berpesan agar ASN dan PHL di Pemerintah Kota Pangkalpinang dapat senantiasa bersyukur sehingga selalu merasa cukup.

“Untuk PHL karena keterbatasan keuangan daerah, tapi kebijakan wali kota diberi sebesar satu juta rupiah. Jadi yang penting, yang pasti bersyukur, kalo kita tidak bersyukur seberapa pun tidak akan cukup”, tukasnya.

Setelah menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ust. Johan, M.Pd Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pangkalpinang dan shalat tarawih serta shalat sunnah witir.

(syofian rizal)

 167 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!