Polres Bogor Gelar Patroli Gereja Pastikan Ibadah Jum’at Agung Di Kabupaten Bogor Berjalan Aman

Polres Bogor Gelar Patroli Gereja Pastikan Ibadah Jum’at Agung Di Kabupaten Bogor Berjalan Aman

indopers.net | Bogor (Jabar) – Jajaran Polres Bogor Polda Jabar gelar pengamanan kegiatan Ibadah Jum’at Agung dalam rangka peringatan wafat Isa Al-Masih di seluruh gereja yang berada di wilayah hukum Polres Bogor Kabupaten Bogor pada Kamis malam (07/04/2023) yang mana dalam pengaman tersebut pun melibatkan personil dari Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Satpol PP.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan gereja ini sendiri bertujuan untuk memastikan jalannya serangakaian periibadatan menjelang Jum’at Agung ini berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Seluruh personil jajaran tingkat Polres dan Polsek Jajaran Polres Bogor akan bersinergi bersama rekan-rekan dari unsur TNI , dan Sat Pol PP untuk mengamankan jalannya ibadah bagi umat kristiani ini. Kita lakukan antisipasi terkait hal-hal yang dapat menggangu jalannya ibadah tersebut.

Kami pun berharap dengan hadirnya kami ini dapat memberikan rasa aman kepada seluruh jama’at yang melaksanan kegiatan peribadatan, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Sumber : Humas Polres Bogor.

(Sopiyan A)

 145 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *