PT. Satria Bahana Sarana (SBS) Peduli Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Lawang Kidul

PT. Satria Bahana Sarana (SBS) Peduli Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Lawang Kidul

indopers.net, Tanjung Enim/ Muara Enim (SUMSEL) – Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi, mengakibatkan di beberapa rumah warga di Desa dan Kelurahan dalam Kecamatan Lawang Kidul mengalami banjir, sehingga masyarakat cukup sibuk untuk menyelamatkan dan memindahkan barang-barangnya ketempat yang lebih aman.

Terpantau oleh awak media dari PT. Satria Bahana Sarana (SBS) ikut membantu warga yang rumahnya terkena banjir dengan bagi-bagi nasi kotak dan Snack untuk masyarakat di Desa Lingga, Talang Gabus dan Dusun Tanjung Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (26/06/2022).

Manajemen PT. SBS melalui Officer CSR PT. SBS Syahrul Padri, menyerahkan 250 kotak Snack dan 300 Kotak Nasi untuk masyarakat yang terdampak.

“Kita dari dini hari tadi sudah ikut ambil bagian dalam penanganan banjir ini, Tim Rescue PT. SBS terjun langsung menyisir lokasi banjir untuk mengevakuasi masyarakat. Kami menurunkan 2 perahu karet, dan beberapa pelampung,” ungkap Syahrul.

alhamdulillah siang ini juga kami telah mendistribusikan Snack dan Makan Siang untuk masyarakat yang terdampak banjir di Desa Lingga, Talang Gabus dan Dusun Tanjung,” ucap Syahrul.

Syahrul Padri juga mengatakan “bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Perusahaan terhadap masyarakat yang kebanjiran karena intensitas hujan yang cukup tinggi semalam, janganlah dinilai seberapa besar bantuan yang diberikan, tapi inilah bentuk keperdulian dari perusahaan terhadap warga, mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga,” ujarnya.

“Tim rescue PT SBS hingga saat ini masih tetap siaga, mengingat di hulu masih nampak mendung, ,” tutupnya.

Seorang warga yang menjadi korban banjir, Nopri (38) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih banyak atas bantuan ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, mudah-mudahan tidak terjadi lagi musibah banjir ini,” ujarnya.

(Tnd)

 424 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!