Komandan Baru Kodim 1016 Palangka Raya Disambut Meriah

Komandan Baru Kodim 1016 Palangka Raya Disambut Meriah

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Meski keadaan hujan tidak menurunkan semangat anggota dalam penyambutan Komandan Kodim 1016 yang baru,diawali dengan pemasangan aksesoris dayak kepada Dandim bersama istri dan dilanjutkan dengan potong pantan serta tradisi injak telur untuk membuang kesialan atau hal-hal buruk.

Selangkah masuk gerbang Makodim Dandim beserta rombongan juga disambut tarian selamat datang yang dibawakan penari dari Sanggar Seni Banama Tingang. Tak hanya itu, puluhan prajurit pun menyanyikan yel-yel menyambut komandan yang baru ini.

Setelah melewati kemeriahan penyambutan Letkol Arh Jimmy Hutapea mengaku terharu karena penyambutan dirinya sangat luar biasa. Ia merasa tersanjung tak hanya saat acara tersebut namun juga merasa disambut hangat oleh masyarakat tanah borneo.

“Dari kami turun di Bandara terus putar-putar rasanya nyaman, kami betah di sini. Itu yang paling penting, rasa nyaman dan hangat di tanah Kalimantan Tengah ini,” ungkapnya.

Sementara itu terkait dengan program kerja ke depannya ia menyatakan akan melanjutkan program sebelumnya hingga tuntas. Ke depannya Kodim Palangka Raya memperbanyak kegiatan sosial dan karya bakti yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

“Kegiatan sosial maupun karya bakti yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan kita gencarkan guna meningkatkan Kemanunggalan Bersama rakyat,” tutupnya.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 28 total views,  4 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *