Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Dampingi Penyaluran BLT-Desa.

Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Dampingi Penyaluran BLT-Desa.

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Serka Muridun menghadiri sekaligus monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Desa) periode bulan September, di Kantor Desa Sunagi Paring, Kec.Cempaga, Kab.Kotim, Kamis (21/09) .

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri Bendahara Kecamatan Cempaga,Plt kades Sungai Paring, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga, Babinkamtibmas Polsek Cempaga, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan tamu undangan yang lain serta warga penerima manfaat BLT DD.

Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Serka Muridun mengatakan”Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya,” tandasnya.

Dijelaskan, BLT-Desa tersebut untuk bulan september sebesar Rp300.000,00 . Dengan total 53 Kepala Keluarga (KK) sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Diharapkan pula dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Sungai Paring ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Selain itu Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Serka Muridun Menambahkan “Pendampingan yang kami lakukan untuk memastikan penyaluran BLT-Desa berjalan dengan aman,” tambahnya.

Dikatakan, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan berjalan dengan aman dan tertib. Pungkasnya.

(U42k)

 125 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *