Pawai Obor Momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H Diwilayah Desa Lumpang Kabupaten Bogor.

Pawai Obor Momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H Diwilayah Desa Lumpang Kabupaten Bogor.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445H, pemdes Lumpang Kecamatan Parungpanjang melaksanakan kegiataan Tabligh Akbar juga santunan Yatim piatu, bertempat di masjid Nurul Amin Rt.02/02 Desa Lumpang, 30/07/2023.

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) M. Rodis Faisal, AKP Suharto Kapolsek Parungpanjang, Aipda Sandri Heri Bhabinkamtibmas Dari Polsek parungpanjang beserta anggota polsek parungpanjang, Kapten INF Mulyadi Koramil Parungpanjang, Binamas, anggota koramil parungpanjang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para pemuda Kancil mas. Dengan Qori Ustad Suhendra, penceramah kyai Abib Maulana Zacky Dari Tangerang Banten.

Acara yang di isi dengan kegiataan pawai obor, Qosidah Nurul hidayah, Sholawat dan juga acara santunan Yatim Piatu.

Kades M. Rodis Faisal Mengungkapkan bahwa kami pemdes Lumpang Dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam menyambut tahun baru islam 1 MUHARRAM 1445H, juga antusias masyarakat sangat baik dan santunan bagi anak yatim piatu semoga dapat bermanfaat bagi para yatim piatu,” Ungkapnya.

Aipda Sandri Heri Bhabinkamtibmas Polsek Parungpanjang Polres Bogor dalam wawancara awak media mengungkapkan bahwa kami dari polsek Parungpanjang juga dengan Koramil Parungpanjang melaksanakan pemantauan juga kenyamanan dalam kegiatan pawai obor dan juga tablligh akbar ini, Alhamdulillah terlaksana dengan nyaman,aman dan selalu bersinergi dengan masyarakat pada umumnya,” Ucapnya.

(Galih/Sopiyan Abdillah)

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *