Sekda Pakpak: Panggung Rakyat Sebagai Rasa Syukur Atas pemilu Terlaksana Dengan Damai.

Sekda Pakpak: Panggung Rakyat Sebagai Rasa Syukur Atas pemilu Terlaksana Dengan Damai.

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Acara hiburan “Panggung Rakyat” benar-benar sukses menghibur masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.
Mengundang banyak artis dan band lokal, pertunjukan tari, serta komedian “Joel Purba dan Ilham abay”, panggung hiburan rakyat benar-benar dirancang untuk rakyat.

Hiburan itu dilaksanakan untuk Rakyat, kata ketua Panitia.

,”Hiburan ini murni untuk rakyat ( @Rizky Fidomono Padang.

Senada dengan itu , acara itu juga sebagai wadah Mendorong bangkitnya ekonomi kreatif serta ucapan terimakasih dari polres Pakpak Bharat kepada masyarakat yang telah melaksanakan pemilu dengan aman dan damai.

Mendorong bangkitnya ekonomi kreatif, mencari bibit-bibit seni lokal yang bertalenta untuk nanti kita orbitkan dan kita dorong menujuh kancah hiburan Nasional. Dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pakpak Bharat atas terlaksanya Pemilu yang damai, aman dan tertib, sungguh mengurangi beban kami dalam hal pengamanan (Kompol Elisa Sibuea, S.Sos / Wakapolres Pakpak Bharat).

Sementara itu sekda Pakpak Bharat juga Menyampaikan panggung rakyat dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur telah dilaksanakanya pemilu yang damai di Pakpak Bharat, serta untuk mendukung bangkitnya UMKM Pakpak bharat.

,”Menyampaikan rasa syukur kita semua, kita sudah lewati tahapan Pemilu yang damai dan aman, sekaligus kita membantu bangkitnya UMKM kita, selamat menikmati panggung rakyat Pakpak Bharat, semoga terhibur, mari tetap kompak (pesan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM)

Diketahui Panggung Rakyat malam ini, selain menyajikan banyak hiburan, juga menyediakan ratusan hadiah undian dan luckydraw bagi para penonton. (IP/SP)

 25 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *