Kejar Target, Satgas TMMD Ke 117 Maksimalkan Penggunaan 2 Unit Alat Berat

Kejar Target, Satgas TMMD Ke 117 Maksimalkan Penggunaan 2 Unit Alat Berat

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Mengejar target pekerjaan sesuai dengan tenggang waktu yang ditentukan, Satgas TMMD ke 117 bersama warga terus bahu membahu. Saat ini difokuskan untuk pembangunan infrastruktur, Senin (31/07).

Disisi lain sejumlah personel Satgas TMMD 117 bersama 2 alat berat Exsavator terus membuka dan merehab jalan, anggota Satgas lainnya terus mengejar pembuatan jembatan.

“Membuka dan merehab jalan, difokuskan dengan penggunaan 2 alat berat jenis Exsavator secara maksimal. Sementara proses pembuatan jembatan terus di lakukan ” terang Pasi Ter Kodim 1015/Sampit.

Penggunaan alat berat semaksimal mungkin dilakukan, agar proses pembangunan infrastruktur di Desa Panyumpa, Kel.Rabtau Pulut, Kec.Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan tenggang waktu yang tersedia.

“Dengan penggunaan alat berat Exsavator pembukaan dan perehaban jalan, jauh lebih cepat dan hasilnya juga cepat bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Ke 117 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tabdri Subrata, S.A.P, M.Han berharap, agar sinergitas dan kekompakan seluruh anggota Satgas, bersama warga tetap dijaga dengan baik dalam mempermudah dan mencapai target dalam setiap pelaksanaan tuga,pungkas Dansatgas TMMD ke 117.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 148 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *