Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo Pimpin Anggotanya Mendatangi Polsek Lawang Kidul

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo Pimpin Anggotanya Mendatangi Polsek Lawang Kidul

indopers.net | Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri, Komandan Koramil 404 -05 Tanjung Enim Kapten Czi. Sujarwo bersama anggotanya mendatangi dan memberikan kejutan dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polsek Lawang Kidul.

Kedatangan Danramil 404-05 Tanjung Enim bersama anggotanya, disambut dengan hangat oleh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Charlie Romisius Simanjuntak STrK, MM. beserta anggotanya, di Mapolsek Lawang Kidul, Senin (03/07/23).

Dalam kesempatan itu, Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi. Sujarwo bersama anggota membawa Nasi Tumpeng dan memberikan ucapan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Lawang Kidul.

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi. Sujarwo mengatakan, kehadiran kita di Polsek Lawang Kidul pada hari ini, untuk mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Lawang Kidul.

“POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. Semoga, Polri tetap jaya dan menjadi mitra TNI yang solid, dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Lawang Kidul dan dapat lebih ditingkatkan,” kata Danramil.

“Selain itu, kehadiran kita disini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Koramil 404-05 Tanjung Enim bersama Polsek Lawang Kidul yang telah terbina baik selama ini,” tutur Danramil.

Lebih lanjut, “Semoga POLRI semakin jaya, dan kekompakan, soliditas, sinergitas antara TNI POLRI dan Pemerintah tetap terjaga dan semakin solid sehingga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lawang Kidul aman dan kondusif,” pungkas Danramil.

Ditempat yang sama, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Charlie Romisius Simanjuntak STrK, MM, mengaku, sangat senang dengan adanya kunjungan dan kejutan dari Danramil beserta anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim.

“Semoga, kedepannya Polsek Lawang Kidul dan Koramil 404-05 Tanjung Enim semakin kompak serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Lawang Kidul,” ujar Kapolsek Iptu Charlie mengakhiri. (Tnd)

 49 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *