Jalan Jembatan Titian di Kelurahan Pegatan Hilir RT. 05/ RW. 002 Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Telah Selesai Dikerjakan.

Jalan Jembatan Titian di Kelurahan Pegatan Hilir RT. 05/ RW. 002 Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Telah Selesai Dikerjakan.

indopers.net | Pegatan/ Katingan (Kalteng) – Gang jalan jembatan titian di RT.05/RW.002 kelurahan pegatan hilir telah selesai dikerjakan, dengan selesainya jalan jembatan titian di gang RT. 05 kelurahan pegatan Hilir kabupaten Katingan kalimantan tengah 11/04/2023.

Dengan Telah dibangunnya jalan jembatan titian tersebut telah memberikan harapan bagi warga melaksanakan aktivitas kesehariannya tidak memutar/menerobos jalan yang tidak layak untuk dijalani.

Adapun sumber dana yang digunakan berasal dari DAU/APBD Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah sebesar Rp. 69.600.000 dengan panjang 58 meter X lebar 85 – 100 cm.

Pelaksana TPPU Kelurahan pegatan Hilir Kabupaten Katingan yang terbuat dari kayu besi (kayu ulin), Jika dihitung harga matrial yang digunakan untuk membangun tersebut tidak sesuai dengan angka yang tercantum dalam papan proyek.

Dengan adanya beberapa kejanggalan dibidang infrastruktur jalan kami sebagai warga berharap kepada pemerintah dan BPK untuk melakukan audit terhadap proyek yang di Kecamatan Katingan Kuala, karena hal ini sangat merugikan keuangan negara. (Abdalli)

 200 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *