Korwil UPASP Kedungwaru Hadir Langsung Dalam Serah Terima Jabatan Kepala SD Negeri 1 Ketanon Tulungagung.

Korwil UPASP Kedungwaru Hadir Langsung Dalam Serah Terima Jabatan Kepala SD Negeri 1 Ketanon Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Serah terima jabatan Kepala SD Negeri 1 Ketanon Kecamatan Kedungwaru dari, Dra.Minggirotin,M.Pd.I kepada Renny Kusumawati,S.Pd berjalan dengan lancar.

Hariyanto, S.Pd.M.Pd selaku Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru, dalam kesempatan tersebut secara kedinasan menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah yang telah purna, atas pengabdian dan loyalitas terhadap lembaga, serta tidak lupa menyampaikan permohonan maaf, apabila ada hal – hal yang mungkin selama ini ada yang kurang berkenan. Dan untuk kepala sekolah yang baru, diharapkan akan membawa lembaga lebih maju lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Dra.Minggirotin,M.Pd.I menyampaikan permintaan maaf kepada semua wali murid, komite sekolah serta seluruh guru, apabila selama ini ada kesalahan. Dan untuk selanjutnya bila ada hal apapun, Minggirotin mengharapkan untuk para wali murid serta guru bisa langsung komunikasi dengan kepala sekolah yang baru. Menurutnya, komunikasi dan kerjasama adalah hal yang utama demi kesuksesan masa depan para anak didik SD Negeri 1 Ketanon.

Sementara itu, Reny Kusumawati,S.Pd sebagai kepala sekolah yang baru, tetap mengharapkan petunjuk dan bimbingan dalam meneruskan tugas tersebut.

Perlu diketahui, per 1Juni 2023, Reny Kusumawati akan melaksanakan tugas sebagai Kepala SD Negeri 1 Ketanon , menggantikan Dra.Minggirotin,M.Pd.I yang telah masa purna tugas.
Kegiatan ini diikuti oleh Komite , wali murid dan seluruh guru SD Negeri 1 Ketanon.
(lgeng)

 357 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!