SD Negeri 1 Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Tulungagung Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

SD Negeri 1 Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Tulungagung Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Dalam rangka memperingati Hari lahir Pancasila, Sekolah Dasar Negeri 1 Wonorejo menggelar upacara bendera sebagai bentuk penghormatan dan wujud rasa syukur atas lahirnya Pancasila yang kemudian menjadi landasan dalam berbangsa dan bernegara.
Kamis,1/6/2023.

Arifah Kodarminingsih,S.Pd selaku Pembina Upacara sekaligus kepala sekolah dalam amanatnya menyampaikan nilai – nilai Pancasila yang wajib dipahami dan diamalkan dalam kehidupan sehari- hari termasuk dalam kegiatan belajar dan mengajar di SD Negeri 1 Wonorejo. Selain hal tersebut, Arifah juga mengajak mengamalkan secara berkesinambungan nilai- nilai Pancasila sebagai penguatan identitas serta bentuk penghormatan kepada para pendiri bangsa.
Dalam akhir amanatnya, Arifah mengharapkan seluruh peserta upacara mempunyai semangat yang sama dalam menjadikan Pancasila sebagai acuan dan dasar pijakan dalam menggapai cita – cita dan harapan dimasa depan.

Perlu diketahui, upacara kali ini diikuti oleh seluruh siswa, guru dan tenaga kependidikan SD Negeri 1 Wonorejo, dengan mengambil tema” Gotong Royong Membangun Peradaban Pertumbuhan Global”.
(lgeng).

 346 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *