Polres Muara Enim Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik KPU Muara Enim

Polres Muara Enim Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik KPU Muara Enim

indopers.net | Muara Enim (SUMSEL) – Guna memastikan keamanan proses Pemilu Tahun 2024, Polres Muara Enim pun mengambil langkah meningkatkan pengamanan gudang penyimpanan bahan logistik KPU Muara Enim yang digunakan pada Pemilu 2024 mendatang.

Polres Muara Enim telah mengerahkan tim khusus untuk melakukan pengawasan 24 jam terhadap gudang logistik KPU Muara Enim. Tim akan memastikan keamanan bahan logistik di gudang penyimpanan.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang mengatakan Personil Polres Muara Enim juga telah menjalin kerjasama dan komunikasi dengan KPU Muara Enim, instansi pemerintah, dan instansi terkait lainnya untuk mengidentifikasi dan mengatasi potensi risiko. Kolaborasi ini membantu memastikan bahwa semua tindakan yang diperlukan telah diambil untuk mencegah insiden apa pun yang dapat membahayakan keselamatan fasilitas penyimpanan atau integritas proses pemilu.

keamanan bahan logistik merupakan aspek penting dalam menjaga kredibilitas dan transparansi proses pemilu. Langkah Polres Muara Enim dalam mengamankan gudang logistik KPU Muara Enim menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga integritas proses pemilu, memastikan pemilu 2024 mendatang berlangsung adil dan transparan. Tutup Kasi Humas. (Tnd)

 101 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *