Polrestabes Surabaya Amankan Mobil Diduga Milik Mahasiswi AN Yang Jenazahnya Ditemukan di Jurang Kawasan Pacet Mojokerto.

Polrestabes Surabaya Amankan Mobil Diduga Milik Mahasiswi AN Yang Jenazahnya Ditemukan di Jurang Kawasan Pacet Mojokerto.

indopers.net | Surabaya – Polrestabes Surabaya mengamankan satu unit mobil Mitsubishi Xpander diduga milik mahasiswi Surabaya yang jenazahnya ditemukan di jurang kawasan Gajah Mungkur, Pacet, Mojokerto, Rabu (7/6/2023) kemarin.

Pantauan awak media indopers.net, mobil berwarna abu-abu itu sempat dihadirkan dalam konferensi pers kasus lain di halaman Mapolrestabes Surabaya, Kamis (8/6/2023) sore.

“Disita dari nama Rochmad Bagus Apriyatna,” tulis keterangan secarik kertas yang tergantung di kaca spion barang bukti mobil.

Dari keterangan yang tertera pada label barang bukti, mobil itu disita polisi kemarin. Bertepatan dengan penemuan jenazah AN (20 tahun) yang terbungkus koper dan ditemukan di jurang sedalam 20 meter.

Mobil itu sudah berganti plat nomor menjadi W 1389 SM. Seluruh bagian mobil nampak masih mulus sesuai standar.

R (41 tahun) terduga pelaku pembunuh AN mahasiswi Surabaya yang jenazahnya dibuang di jurang Pacet.

Selain mobil, terduga pelaku juga sempat dihadirkan. Pria berinisial R (41 tahun) yang merupakan guru les musik korban itu, memakai baju tahanan merah, lengkap dengan penutup kepala, dan tangan terikat kabel ties warna hitam.

Hingga kini polisi masih menunggu hasil tes DNA korban AN yang dilaporkan hilang sejak 5 Mei 2023 itu benar jenazah yang ditemukan di Pacet.

“Kami masih menunggu hasil valid dari tim ahli untuk mencocokkan,” kata Kombes Pol Pasma Royce Kapolrestabes Surabaya.

Sebelumnya, AKBP Mirzal Maulana Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengudara di Radio Suara Surabaya membeberkan pengakuan R pada polisi.

R nekat membunuh AN karena sakit hati dan ingin menguasai mobil korban. Mobil itu juga sempat digadaikan sebelum disita polisi sebagai barang bukti.

AN dibunuh dengan cara dicekik, jenazahnya dibungkus wrap, dimasukkan dalam koper, lalu dibuang ke jurang.

Diketahui, AN sempat dilaporkan hilang oleh keluarga sejak 3 Mei 2023 lalu. Ia meninggalkan rumah kawasan Gunung Anyar Surabaya untuk ujian di kampus. AN mengendarai mobil Xpander abu-abu L 1893 FY. (siman)

 158 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *