Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben Sampang Madura Mendapatkan Piagam Penghargaan

Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben Sampang Madura Mendapatkan Piagam Penghargaan

indopers.net, Sampang

Serangkaian acara yang di gelar oleh Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Sampang Madura untuk merayakan Bulan Bhakti Karang Taruna yang ke 61 telah usai dan berjalan sangat meriah

Puncaknya, pada 27/09/2021 menggelar acara penutupan di pendopo Bupati Sampang jalan wijaya kusuma sekaligus memberikan hadiah dan berbagai penghargaan kepada para pemenang lomba, kepala desa, Camat, karang taruna desa serta karang taruna kecamatan terbaik.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben menjadi salah satu ketua terbaik diantara enam kecamatan yang mendapatkan penghargaan. Diataranya, Karang Taruna Kecamatan Karang Penang, kecamatan Sreseh, kecamatan Sampang, kecamatan Robatal dan kecamatan Jrengik.

Makmun Villa, ketua larang Taruna Kecamatan Omben mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kepala desa, camat, masyarakat serta kepada seluruh karang taruna desa yang telah membantu bekerja sama dengan baik.

Tidak hanya itu, berkat komunikasinya dan kerja sama yang baik dengan para kepala desa. Kepala desa Jrangoan H. Ali Mustofa SH MAP mendapatkan penghargaan sebagai kepala desa Peduli karang Taruna.

Makmun Villa juga berharap agar penghargaan yang di dapat olehnya dan kepala desa Jrangoan tersebut jadi motivasi bagi seluruh pemuda dan kepala desa yang lain untuk lebih semangat lagi dalam berbuat dan berkarya.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para kepala desa dan pemuda agar tetap berbuat dan berkarya untuk kemajuan suatu daerah.” Pungkasnya

(Man)

 327 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!