Diduga Asal-Asalan Pengerjaan Proyek Pembuatan Gorong-gorong Jalan Raja

Diduga Asal-Asalan Pengerjaan Proyek Pembuatan Gorong-gorong Jalan Raja

indopers.net, Sampit (Kalteng) – Diduga asal-asalan pengerjaan proyek pembuatan Gorong-gorong BBI di jalan Raja RT. 05 RW. 01, desa Bagendang Hulu, kecamatan Mentaya Hilir Utara, kabupaten Kotawaringin Timur, provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 2 Pebruari 2023.

Terpanpantau oleh media ini, proyek pembuatan dua gorong-gorong yang menghabiskan dana APBDesa sebesar lima puluh delapan juta lima ratus delapan ribu seratus rupiah ( Rp.58.508.100 ), tidak sesuai dengan anggaran yang dihabiskan.

Pasalnya pembuatan gorong-gorong yang di kerjakan oleh warga setempat (sewa kelola) baru saja sebulan setelah selesai pengerjaannya, gorong-gorong yang baru selesai di akhir tahun 2022 kemaren. Sekarang sudah retak dari atas hingga sampai ke bagian bawah.

Ketika dijumpai beberapa awak media kepala desa Bagendang Hulu Bambang Sugianto mengatakan, ” Saya sangat berterima kasih kepada kalian karena sudah datang dan menjadi motivasi bagi kami,

” Dan untuk gorong-gorong yang retak ( rusak ) tersebut kami dengan ketua TPK sudah sepakat, dalam waktu dua, tiga hari akan kami perbaik, “kata kades Bagendang Hulu Bambang Sugianto. @Umar k.

 233 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *