Tiang PJU TMMD Reg Ke – 116, Kodim 1203/Ketapang Mulai Berdiri.

Tiang PJU TMMD Reg Ke – 116, Kodim 1203/Ketapang Mulai Berdiri.

indopers.net | Ketapang (Kalteng) – Setelah pengecoran pondasi selesai tiang lampu jalan umum (PJU) mulai didirikan dilokasi TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang. Senin (29/5/2023).

Koptu Rudianto mengatakan saat pengecoran pondasi Ukuran material yang akan dipergunakan harus sempurna sehingga pondasi PJU ini mendapat hasil yang baik dan kokoh,”Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan pemasangan tiang lampu jalan umum ini Satgas TMMD dan warga saling memberikan sumbangsihnya pembangunan pondasi tiang penerangan yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang lewat di malam hari,”terangnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri menyebutkan,” Sebanyak sepuluh unit akan dipasang penerangan jalan umum (PJU) menggunakan tenaga surya yang berkekuatan 40 watt,” jelasnya.

Pasiter juga mengatakan,” pemanfaatan energi tenaga surya ini yang merupakan renewable energi, saya rasa selayaknya kita jadikan fokus utama pemanfaatanya di Indonesia,”ucapnya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1203/Ketapang.

 133 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!