Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K. Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres dan Kabag Ops Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K. Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres dan Kabag Ops Polres Bangka.

indopers.net | Sungailiat/Bangka (BABEL) – Kepolisian Resor Bangka melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres dan Kabag Ops Polres Bangka, Bertempat dihahaman Apel Polres Bangka. Rabu (13/12/2023). Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., dan dihadiri Pju Polres Bangka, Ketua Bhayangkari Cabang Bangka, Personel dan Asn Polres Bangka serta Bhayangkari Polres Bangka. Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor,Kep /426/XI/2023, tanggal 17 November 2023. Kompol Robby Ansyari, S.I.K Waka Polres Bangka dimutasikan sebagai Ps.Kabag RBP Rorena Polda Kep.Babel. Kompol Ayu Kusuma ningrum, S.I.K. Kabag Ops Polres Bangka dimutasikan sebagai Waka Polres Bangka. Kompol Bagus Krisna Eka putra, S.I.K., Kabag Ops Polres Belitung Timur dimutasikan sebagai Kabag Ops Polres Bangka.

Setelah pelaksanaan Upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara kenal Pamit, bertempat di Aula Tribrata Polres Bangka. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan mutasi jabatan yang ada di lingkungan Polri Khususnya Polres Bangka merupakan hal yang biasa, semuanya bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan juga sebagai pembinaan karier.

“Diharapkan dengan sertijab ini dapat sebagai bentuk penyegaran manajerial organisasi dalam rangka mencapai visi dan misi tujuan Polri ke depan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”,ujar AKBP Taufik Noor Isya.

(bang Toi/ Humas)

 64 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *