Pelepasan Pemberangkatan Jama’ah Calon Haji Kecamatan Katingan Kuala Pegatan.

Pelepasan Pemberangkatan Jama’ah Calon Haji Kecamatan Katingan Kuala Pegatan.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Hari Senin, 30/5/2023 telah dilakukan prosesi pelepasan pemberangkatan calon jama’ah haji yang bertempat di pelabuhan dermaga pegatan kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan kalteng.

Adapun calon jama’ah haji yang duberangkatkan sebanyak 5 orang yang mana mereka telah mendapat panggilan illahi ke baitullah mukarromah.

Dalam kesempatan itu perwakilan calon jama’ah menyampaikan sambutannya kami selalu calon jama’ah haji dengan sangat mengucapkan ribuan Terima kasih yang sedalam dalamnya atas bantuan dan kerja sama yang tidak dapat kami lupakan semoga Allah SWT dapat membalasnya. Pelepasan pemberangkatan calon jama’ah ini di lepas oleh camat Katingan kuala Hariyadi utomo dalam kata sambutannya saya atas nama pemerintah kecamatan Katingan kuala sangat mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada warga masyarakat terkhusus kepada calon haji beserta keluarganya atas terselenggaranya kegiatan pelepasan pemberangkatan calon jama’ah haji yang kita tahu bersama kegiatan ini sudah beberapa tahun tidak dapat dilaksanakan kerna pandeme vivid 19 dan juga oleh sebab yang lainnya.

Semoga di tahun mendatang kegiatan ini bisa terlaksana kembali dengan adanya calon calon jama’ah haji yang lainnya.

Lanjut Hariyadi utomo dalam kesempatan yang baik ini, saya mengajak semua lapisan masyarakat Katingan kuala khususnya di ibu kota kecamatan selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya kondisi wilayah kita, Jauhi hal hal yang menimbulkan perpecahan dan pertikaian seperti memfitnah, Dan gunakanlah medsos dengan bijak terutama dalam suasana tahun politik, karena yang dibutuhkan jaman sekarang adalah karya nyata untuk kita semua.

Dalam prosesi pelepasan pemberangkatan calon jama’ah haji telah dimeriahkan dengan menaiki kapal lending (LCT) dian ll yang arak melalui sungai kali pegatan. Yang mana telah dipandu oleh petugas polairud pegatan hingga selesai, dan kami sebagai masyarakat mengapresiasi atas bantuan polairud yang turut membantu dalam arak arakan di sungai pegatan ini. (Abdalli)

 231 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!