Kapolres Magetan Pimpin Sertijab Pergantian Kapolsek Kawedanan.

Kapolres Magetan Pimpin Sertijab Pergantian Kapolsek Kawedanan.

indopers.net | Magetan (Jatim) – Rotasi pergantian jabatan Pejabat Utama kembali bergulir di Kepolisian Resor Magetan sesuai Keputusan Kapolda Jatim pada bulan Mei tahun 2023.

Kegiatan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi di halaman Polres Magetan Senin (29/5) yang diikuti PJU, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Magetan.

Jabatan Kapolsek Kawedanan yang sebelumnya dijabat Kompol Suyatni, SH yang dalam bulan ini memasuki masa purna, dimutasi sebagai Pamen Polres Magetan digantikan AKP Suparminto, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalprogar Bag Ren Polres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi dalam sambutannya menjelaskan jika pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan mendukung peningkatan profesionalisme SDM Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Magetan,” pungkas AKBP Ridwan.

Mengakhiri amanat Kapolres Magetan menyampaikan kepada seluruh anggota agar segera menyiapkan diri menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan pada masa tahun politik 2024.

“Agenda-agenda kegiatan khusunya agenda politik di tahun 2024 telah menanti peran dan dedikasi kita semua. Saya berharap rekan-rekan bisa menjadi motor dalam kedinasan sehingga bisa meningkatan kinerja dan kepercayaan Polri, khususnya Polres Magetan semakin bisa dicintai oleh masyarakat,” tambahnya.

Selesai kegiatan serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah yang dilaksanakan dengan sederhana yang digelar di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan.

(beni BRT Mgt)

 88 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *