Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Hadir di Kota Bogor, Bertujuan Bersihkan Sapu Bersih Narkoba.

Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Hadir di Kota Bogor, Bertujuan Bersihkan Sapu Bersih Narkoba.

indopers.net, Bogor.

Silaturahmi dan Pembentukkan Struktural DPD AMAN.RI., Berjalan dengan lancar dan Sukses.Kota Bogor Jawa Barat. Untuk Terciptanya Situasi dan Kondisi Aman, Bersih Dan Terhindar Dari Bahaya Narkoba.Bertempat Di Ruang Rindu Coffe & Kitchen Jl.Komplek Ipb Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara,Minggu (10/10/2021)

Kegiatan ini di bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi sekaligus Pembentukkan Struktural Kepengurusan Serta Pemberian Surat Keputusan DPD AMAN KOTA BOGOR.

Ketua DPD AMAN.RI Kota Bogor Hjh.Erikawati Menerangkan Marilah Kita Bersama-sama Menyelamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba, Setelah Menerima Pemberian Surat Keputusan Dari Dewan Pimpinan Wilayah.Jawabarat ini Kita Bergerak Cepat Untuk Berkoordinasi Dengan Kesbangpol Kota Bogor,Agar Mendapatkan Legalitas,”jelasnya”.

Lebih lanjut hj erika menjelaskan dalam acara ini turut hadir pada Acara Tersebut Romo Dorojatun Suryo selaku Ketua DPW Jawa Barat Ketua DPD Kota serta Kabupaten Bekasi,pembina Dan Perwakilan dari Satuan Keamanan.Bekerjasama dengan Pihak Kepolisian serta semua Elemen Kemasyarakatan Untuk Bersinergi Memberantas Bahaya Narkoba.ungkap Hj.Erika Menngakhiri wawancaranya,”ungkapnya”.

Saat dimintai keterangan kepada romo Dorojatun Suryo mengapresiasi pembentukan DPD Aliansi masyarakat Anti narkoba,lebih lanjut Romo Dorojatun Suryo berpesan agar para kader semangat,ikhlas dan menjaga nama baik serta Marwah DPD aman di kota Bogor,”jelasnya”

Romo berharap agar DPD AMAN kota Bogor bisa berkibar sesuai dengan SK yang sudah di serahkan,agar kota Bogor terbebas dari narkoba”tegasnya”.
(Sopian A)

 334 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *