Danramil Rungan Hadiri Peresmian dan Penyalaan Listrik PLN di 3 Desa

Danramil Rungan Hadiri Peresmian dan Penyalaan Listrik PLN di 3 Desa

indopers.net | Rungan Hulu/ Gunung Mas (Kalteng) – Danramil 1016-05/Rungan Letda Inf Triyono bersama Forkopimda Gumas menghadiri kegiatan Peresmian dan Penyalaan Listrik 3 Desa di Kecamatan Rungan Hulu, Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan yang di hadiri Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong beserta pejabat terkait tersebut bertempat di GPU Desa Jangkit Kecamatan Rungan Hulu, Rabu 24 Mei 2023.

Peresmian listrik Desa di Kabupaten Gunung Mas oleh PT. PLN UP3 P.Raya – Kuala Kurun, meliputi Desa Jangkit, Desa Sangal dan Desa Tumbang Lapan.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PLN dan menegaskan bahwa akan selalu mendukung progres pembangunan infrastruktur kelistrikan di wilayah kerjanya.

Ia berharap dalam waktu dekat ada 5 Desa yaitu Tumbang Kajui, Luwuk Lengkuas, Telangkah, Bereng Baru dan Parimpai bisa secepatnya disalurkan dan diresmikan listrik masuk desanya.

Sementara, dikesempatan yang sama Danramil 1016-05/Rungan Letda Inf Triyono mengapresiasi upaya Bupati Gumas dan jajaran dalam memenuhi jaringan listrik desa di wilayah Kecamatan Rungan Hulu, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat setempat.

“Kami berharap dengan adanya listrik ini masyarakat tidak ada lagi yang tertinggal dalam semua hal kebutuhannya.” Tutur Danramil.

@umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 204 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!