Polres Malang Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi Untuk Anak, 2 Bocah Yatim Beruntung Mendapat Doorprize Utama, Hadiah Spesial di Hari Ibu

Polres Malang Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi Untuk Anak, 2 Bocah Yatim Beruntung Mendapat Doorprize Utama, Hadiah Spesial di Hari Ibu

Indopers.net, Malang (Jatim)

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono kembali menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Dosis 1 jenis Sinovac untuk anak-anak Wilayah Kabupaten Malang usia 6-11 Tahun dengan banyak Doorprize menarik di Lapangan Tenis Mapolres Malang, Rabu (22/12/2021).

Sebanyak 906 anak-anak yang berasal dari seluruh Kecamatan di Wilayah Kabupaten Malang sangat antusias mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi ini. Disetiap anak yang telah mendapat vaksin berhak mengambil kupon undian untuk mendapatkan banyak hadiah Doorprize yang menarik.

Hal menariknya, dari banyak anak yang telah beruntung mendapat hadiah Doorprize, 2 anak Yatim bernama Kheitara Addya pamungkas yang beralamatkan di Jalan Sidomukti, RT 1 / RW 2, Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen dan Natasha Sofyana yang beralamatkan Jalan Adi Kurnia, RT 4 / RW 3, Desa Ardirejo, Kecamatan Kepanjen.

Diketahui bahwa mereka berdua dianggap sangat beruntung, kedua anak tersebut telah mendapat Doorprize utama yaitu sepeda BMX serta blender, mereka menganggap itu hadiah spesial untuk Ibu mereka yang bertepatan dengan Hari Ibu ini (22/12).

Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi ini, banyak anak-anak yang sangat senang karena Polres Malang sebelumnya telah menyiapkan banyak hadiah Doorprize menarik, mulai dari hadiah umum hingga hadiah utamanya seperti perlengkapan lengkap alat tulis menulis, blender, magiccom, kipas angin, setrika, kompor gas hingga sepeda BMX dan sepeda Jenki.

Gelaran Vaksinasi ini merupakan upaya Pemerintah guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan kelompok. Kegiatan ini adalah upaya membentengi Imun anak-anak dari virus Covid-19, agar kekebalan tubuh tetap terjaga saat virus berusaha masuk ke tubuh.

( Yongkie/Rudy )

 577 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!