Kades dan Sekdes Desa Pangkur Ngawi Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Bulog di Kantor Desa

Kades dan Sekdes Desa Pangkur Ngawi Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Bulog di Kantor Desa

indopers.net | Ngawi (jatim) – Kepala Desa Pangkur melaksanakan kegiatan pengawasan penyaluran Pembagian Bantuan berupa Beras dari Badan Pangan Nasional ( BPN) kepada penerima PKH dan BPNT, yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi dengan jumlah penerima 821 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Rabu (19/05/23).

Penyaluran beras dilakukan secara serentak disetiap desa. Sehingga untuk memastikan agar pendistribusiannya berjalan tertib, aman, dan lancar, Keoala Desa Pangkyr melakukan pemantauan dan pendampingan kegiatan tersebut .
Saat dikonfirmasi, Keoala Desa Pangkur menyampaikan, bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraannya.

Kepala Desa mengatakan pembagian beras ini untuk membantu atau meringankan beban masyarakat. ” Dia berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga. Terutama bagi masyarakat yang kekurangan,” singkat P Suhardi sekaku Kepala Desa Oangkur.
Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Pangkur Juga. mengimbau kepada Masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari porum Bulog kepada PKH dan BPNT tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan.
“Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat desa Pangkur ungkapnya

Jasmadi menambahkan, “dengan keberadaan pihak Kepolisian dan Koramil melalui bhabinkamtibmas, dan Babinsa diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif, tandas p jasmadi,” Pungkasnya. (rin)

 163 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!