Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-11 di Balai Desa Sulek Bondowoso

Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-11 di Balai Desa Sulek Bondowoso

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Serka Juwiyato melaksanakan giat pendampingan penyaluran BLT-DD tahap ke-11 yang di laksanakan di Balai Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Selasa (14/12/21).

Kegiatan Pelaksanaan Penyaluran BLT-DD di hadiri., Sekdes Desa Sulek Ustadi., Babinsa Desa Sulek Serka Juwiyanto, dan Perangkat Desa Sulek.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, di laksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi di hadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid-19.

Mereka sangat lah berharap dapat bantuan Ataupun uluran tangan dari pemerintah. Bantuan yang seperti ini lah sangat membantu warga masyarakat Sulek yang terdampak covid-19.

Lanjut Serka Juwiyanto, dengan kehadiran Babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi suata segera untuk di selesaikan.

“Sekarang ini pemerintah sedang memberlakukan PPKM Darurat dalam rangka memerangi wabah virus Corona atau Covid-19. Kami menghimbau agar warga tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap tetapkan prokes 5 M, “ucapnya Serka Juwiyanto.

Hasil pantauan awak media dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) berjalan aman dan lancar juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

( Rudy )

 530 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!